Home » Uncategorized » Obat Telinga Berair

Obat Telinga Berair

Obat Telinga Berair

Obat Telinga Berair Ramuan Tradisional. BPOM RI No.POM TI 104242341. Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai.

TricaJusTelinga berair merupakan suatu penyakit yang terjadi pada sistem pendengaran, dimana peradangan di telinga tengah terkadang mengeluarkan cairan. Cairan yang keluar berwarna putih bening sampai kuning kehijauan, encer, kental, serta lengket dan kadang-kadang berbau.

Obat telinga berair ramuan tradisional TricaJus merupakan salah satu alternatif dalam mengatasi telinga berair secara alami, aman dan tanpa efek samping. Dalam Tricajus terdapat senyawa alami “Azadirachtin” sangat berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus. Selain itu, Tricajus juga sangat bermanfaat sebagai anti Inflamasi (anti peradangan), sehingga secara alami dapat memperbaiki jaringan kulit dan sel-sel tubuh yang rusak.

Berikut kisah kesembuhan yang telah mengkonsumsi TricaJus

TricaJusI Ketut Surna, Tabanan – Bali
Peny
akit : telinga berair ( curek )

Saya ada 4 keluhan & semuanya kronis : telinga berair (curek) dari SD, pilek menahun, mata gatal hampir setiap hari kambuh dan tensi tinggi, sudah saya bawa ke ahli medis & dukun tapi tidak ada perubahan, setelah saya minum TricaJus 2 paket, keluhan saya tidak pernah kambuh lagi dan libido saya seperti anak muda. TricaJus hebat…!!

TricaJus berstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI 104242341. Aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Pengiriman ke-Seluruh Indonesia, pembayaran bisa setelah barang sampai.

Untuk pesan, cukup mengirim SMS saja dengan format:

Kode Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh pesan 2 box(isi 30 sachet):

KB – TCS : 2 box : Koswara Ara : Jl.Pasawahan No.111 Tasikmalaya : 081.222.994.xxx

Kirim Ke: 0813 2007 8000 (SMS Saja)

Keterangan: KB – TCS merupakan kode produk yang harus dicantumkan disetiap SMS pemesanan.

Selengkapnya mengenai harga dan ongkos kirim klik saja >> Cara Pemesanan TricaJus

TricaJus

Barang Sampai Baru Bayar

Obat Telinga Berair


Leave a comment